Nuffnang

Wednesday, November 19, 2014

Bon JoVi Buka Restoran Dengan Bayaran Percuma Untuk Orang Miskin.


WowKeren.com - Vokalis band , telah membuka restoran revolusioner, The Soul Kitchen, di Red Bank, New Jersey, Rabu, 19 Oktober. Berbeda dengan tempat makan pada umumnya, restoran milik Jon dan istrinya, Dorethea, ini tidak mewajibkan para tamu yang kurang mampu untuk membayar tagihan secara penuh. 


"Tak ada harga dalam daftar menu kami jadi jika kamu ingin datang dan ingin membuat sebuah perbedaan, tinggalkan USD 20 sekitar Rp 180.000 di amplop yang tersedia di atas meja," kata Jon. "Jika kamu tak mampu membayar dan berkata 'Aku lapar', kami akan memberimu makanan. Tapi kami ingin agar kalian melakukan sesuatu. Kalian bisa bekerja di dapur sebagai staf koki atau petugas pencuci piring." 



"Ketika aku mengetahui bahwa ada satu dari enam orang di negara ini yang pergi tidur dalam keadaan lapar, aku berpikir bahwa inilah fase baru dari program yayasan (Jon Bon Jovi Soul Foundation)," kata Jon tentang motivasi mendirikan restoran tersebut. "Ini bukan semacam dapur umum. Kalian bisa datang kesini dengan penuh martabat dan kalian akan dilayani dengan makanan yang sehat dan bernutrisi." 

Jon memang dikenal aktif dalam kegiatan amal lewat yayasannya, Jon Bon Jovi Soul Foundation. Yayasan yang resmi berdiri pada 2006 ini telah membantu dalam pembangunan rumah sebanyak lebih dari 250 unit bagi warga kurang mampu seperti di Philadelphia, New Jersey ataupun Brooklyn. (wk/ri)..Diharap Di Malaysia PUN ada artis , Jutawan , pemimpin politik yang buka restauran macam ini 

1 comment:

siasah said...

salam tuan tanah..Mohon bertukar link dengan blog ambo..

http://siasahkini.blogspot.com/

Posting Terbaik Minggu Ini

Sila Like Blog Apa Khabar Orang Kampung

Follow twitter

Harga Minyak dan Logam Dunia

Sahabat Ku... Tanpa Mereka Siapalah Media Orang Kampung