Nuffnang

Monday, March 17, 2014

Kejam !! Seorang Lelaki Menikam Mangsa Wanita Di Dada Dan Bahagian Kemaluan Wanita..


- Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) ditusuk sebanyak dua kali oleh pelanggannya, Sur (24), di dalam kamar tidur Bar Anggrek, Jalan Kepanduan II RT 01 RW05 Kali Jodo, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (16/3/2014) pukul 04.00. Kejadian itu diduga terjadi setelah keduanya berperang mulut.

Pelaku datang ke Bar Anggrek sendirian dengan membawa sebilah pisau di pinggangnya, lalu ketemu dengan korban dan masuk ke kamar di lantai dasar," ujar Kepala Polsek Metro Penjaringan Ajun Komisaris Besar Suyudi AS, Minggu.
Setelah bersetubuh, kata Suyudi, mereka sempat terjadi perang mulut. Pelaku marah dan timbul niat untuk menusuk korban. Berdasarkan pengakuan pelaku, kata Suyudi, pelaku yang tadinya membawa pisau untuk menjaga diri kemudian mengambil pisau tersebut dari balik bajunya. Ia menusuk dada korban sebanyak satu kali dan satu kali lagi di bagian pantat.
Karena korban berteriak, petugas bar bernama Didit langsung mendobrak pintu kamar. Pelaku diamankan berikut barang bukti berupa satu bilah pisau dapur berikut sarungnya, 1 buah baju training berwarna biru milik Sur yang tertinggal di tempat kejadian dan 1 kain seprai berlumuran darah. Korban dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya, Penjaringan, untuk mendapatkan perawatan hospital.
Selain melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi meminta keterangan dari tiga orang saksi. Pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Penjaringan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

No comments:

Posting Terbaik Minggu Ini

Sila Like Blog Apa Khabar Orang Kampung

Follow twitter

Harga Minyak dan Logam Dunia

Sahabat Ku... Tanpa Mereka Siapalah Media Orang Kampung