Seorang perempuan Inggris yang tengah mabuk terpaksa berurusan dengan                          polis AS setelah dikabarkan  berhubungan seks di kamar kecil sebuah pesawat                         milik maskapai Virgin Atlantic.



Cerita ini terjadi dalam penerbangan Virgin Atlantic dari bandara Gatwick,                           London, England, menuju Las Vegas, AS, pekan lalu.



Di tengah perjalanan, seorang perempuan muda berusia 20-an yang pergi                             bersama orangtuanya "menghilang" diri ke toilet bersama seorang pria yang                         duduk di sebelahnya.


"Gadis itu tampaknya menaruh hati pada pria yang duduk di sebelahnya,"                                 kata seorang penumpang.

"Mereka lalu masuk ke toilet, dan semua penumpang bisa mendengar suara                          mereka dari dalam toilet," kata penumpang itu.

Merasa terusik dengan perbuatan kedua sejoli itu, para penumpang melapor                       kepada kru pesawat yang kemudian meminta gadis dan pria itu segera keluar                         dari toilet.

Karena permintaan tak diindahkan, kru pesawat terpaksa merobak pintu toilet                           dan memaksa keduanya segera mengakhiri kegiatan mereka.

Setelah terlibat pertengkaran dengan para pramugari, gadis itu kemudian dibawa                        kepada  Polis setibanya di bandara Las Vegas.

Setelah disoal siasat, polis kemudian membebaskan gadis itu dengan peringatan                   keras sebelum dia meneruskan percutianya di Las Vegas. kompas.com