Nuffnang

Wednesday, February 26, 2014

Pengakuan Iklas dan Panas Oleh Jessica Iskandar , Saya Belum Menikah Dan Status Masih Perawan

Jessica Iskandar: Status Saya Sampai Saat Ini Masih Perawan

Pemain sinetron dan presenter Jessica Iskandar saat ditemui seusai syuting program Ramadhan 
Waktunya Kita Sahur di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2012) dini hari. Artis cantik ini 
selalu membawa vitamin selama bulan puasa untuk menjaga kondisi badannya agar tetap fit meski 
menjalani berbagai syuting program Ramadhan. (Tribun Jakarta/Jeprima) 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teka-teki kapan dan dimanaJessica Iskandar menikah belum diketahui pasti. Namun, mantan host tamu acara musik Dahsyat itu sudah menyerahkan surat permohonan pernikahan ke kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 17 Desember 2013 lalu.
Dari lima lembar berkas yang diserahkan kepada pihak kelurahan, Jessica menyertakan 'Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah'.
"Surat Pernyataan Belum Nikah ini penting sebagai pernyataan diri bahwa dia belum pernah menikah," ucap kepala kelurahan Ciganjur, Ahmad Sodikin yang ditemui tabloidnova.com di kantornya, Jalan Moh. Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/2).
Surat tersebut ditanda tangani oleh Yesisca Iskandar yang merupakan nama asli Jessica Iskandar pada 17 Desember 2013 di atas materai enam ribu Rupiah. Terdapat pula tanda tangan sang ayah, Hardi Iskandar, Ketua RT dan Ketua RW dimana Jessica berdomisili.
Berikut petikan pernyataan Jessica:Dengan ini menyatakan dengan sebenarnya dan sanggup diangkat sumpah bahwa hingga saat ini saya belum pernah menikah, baik secara resmi maupun tidak resmi dan status saya sampai saat ini masih PERAWAN.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan apabila ternyata dikemudian hari surat pernyataan ini tidak benar saya bersedia dituntut menurut hukum yang berlaku.
Surat pernyataan ini akan saya pergunakan untuk keperluan MENGURUS PERNIKAHAN.
Jakarta, 17 Desember 2013
Yesisca Iskandar

No comments:

Posting Terbaik Minggu Ini

Sila Like Blog Apa Khabar Orang Kampung

Follow twitter

Harga Minyak dan Logam Dunia

Sahabat Ku... Tanpa Mereka Siapalah Media Orang Kampung